Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Membuat Kode Warna pada Blog

Assalamu'alaikum..

Membuat Kode Warna pada Blog - Kode warna adalah angka yang di gunakan sebagai kode dalam script untuk membuat suatu blog atau web menjadi berwarna. Kode warna sangatlah penting. Karena tanpa kode warna, pengguna blog atau web idak bisa mengedit atau mengubah warna pada blog.

Kode warna dalam suatu blog berfungsi untuk mengedit atau mengubah warna pada template, tulisan,widget, dan lain-lain.

Cara mengganti kode warna pada blog pun sangat mudah sob, yang penting kita faham kode scriptnya tempat yang akan kita rubah warnanya, caranya tinggal klik saja kode warna di bawah ini. Akan muncul dengan sendirinya kode warna yang telah sobat klik tadi. Kemudian copy kode warna tersebut lalu di pastekan ke script tempat yang ingin sobat ganti warnanya. Kode warna biasanya di awali dengan tanda #.

Bagi sobat yang ingin memasang kode warna pada postingan sobat. Berikut Caranya:
1. Buka blog sobat
2. Klik Entri baru atau buat postingan baru.
3. Copy code script di bawah ini lalu pastekan pada postingan sobat. Kemudian isi judul dan klik Publikasikan.

<object border="0" classid="clsid:D27CDB6E-AE6D-11CF-96B8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0" height="480" id="obj1" width="420"> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" name="movie"> <param value="High" name="quality"> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="High" src="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" name="obj1" type="application/x-shockwave-flash" width="420" height="420"> </object> <object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="420" id="col" width="420"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess"> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie"> <param value="high" name="quality"> <param value="#ffffff" name="bgcolor"> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="420" align="middle" height="420"> </object>

CATATAN: Pilih yang HTML, jangan yang Compose.

DEMOnya seperti ini sob >>







ss

Mudah kan sob..? Semoga kode warna ini bermanfaat bagi sobat.
Terimakasih sudah berkunjung ke blog seostars7

Wassalamu'alaikum..