Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

7 Khasiat Ampuh Buah Anggur untuk Kecantikan

Assalamu'alaikum..

7 Khasiat Ampuh Buah Anggur untuk Kecantikan - Siapa yang tak kenal dengan buah anggur, selain rasanya yang enak, buah anggur juga punya banyak khasiat yang sangat ampuh untuk kecantikan. Memang kebanyakan orang suka makan buah anggur, tapi tidak tahu apa manfaat yang ada pada buah anggur. Jangan asal makan sob. Di samping kita suka makan buah anggur, kita sebaiknya juga tahu apa sih manfaat dan khasiat dari buah anggur yang kita makan tersebut.

Nahh.. Kali ini saya akan berbagi pengetahuan kepada sobat tentang 7 khasiat ampuh buah anggur untuk kecantikan. Simak baik-baik ya sob.

Khasiat Buah Anggur

1. Memutihkan Gigi

Anggur secara alami dapat menghilangkan noda-noda pada gigi dan mengatasi perubahan warna pada gigi agar gigi terlihat putih dan bersih berkat asam malat yang terkandung didalamnya. Cocok untuk kudapan rutin di hari-hari sobat.

2. Mencerahkan Kulit Wajah

Anggur dapat mencerahkan kulit wajah dengan cara meremas 1-2 buah anggur yang telah di kupas kulitnya dengan tangan. Kemudian campurkan dengan madu 2-3 tetes lalu oleskan pada wajah anda. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas denga air brsih. Lakukan secara rutin.

3. Melembabkan Wajah

Iris buah anggur menjadi dua bagian. Lalu usapkan buah anggur tersebut ke bagian wajah dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 2x sehari pagi dan malam sebelum tidur.

4. Menghilangkan Kerutan di Wajah

Gunakan minyak biji anggur dan oleskan pada bagian wajah yang mulai mengkerut sebelum tidur secara rutin. Minya biji anggur kaya akan antioksida dan asam lemak esensial yang dapat membuat wajah tampak halus dan awet muda.

5. Menghulangkan Flek Hitam dan Noda Bekas Jerawat

Langkah ini sama seperti poin no. 3. Iris buah anggur menjadi dua bagian dan oleskan pada bagian wajah, diamkan selama 30 menit. Setelah agak kering dan lembap, lakukan pijatan-pijatan halus pada wajah dan sel-sel kulit yang mati akan ikut terangkat bersama masker anggur tersebut.

6. Membuat Bersinar dan Terbebas dari Bahan Kimia

Bisa dijadikan pengganti Cleansing milk dan toner sobat. Gunaka sebagai masker seperti cara di atas dan lakukan minimal 3x dalam seminggu. Wajah akan terbebas dari bahan kimia berbahaya yang terkandung dalam pembersih wajah.

7. Mempercantik Kuku

Campur sekitar 10 anggur merah dengan gula pasir sebanyak dua sendok makan, lalu masukkan ke dalam food processor. Gunakan scrub yang kaya akan antioksidan untuk memijat kuku-kuku anda. Terapi tersebut dapat melembutkan kutikula dan menghilangkan kuku-kuku kasar yang mengganggu.

Demikian 7 Manfaat Ampuh Buah Anggur untuk Kesehatan. Lakukan terapi-terapi alami tersebut secara rutin. Hal tersebut dapat membuat wajah menjadi bersih dan bersinar, tentunya juga terbebas dari bahan-bahan kimia yang membahayakan kulit anda.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Terimakasih sudah berkunjung ke blog seostars7

Wassalamu'alaikum..